Selamat Datang!

Perwakilan Murid SMK Islam Diponegoro Berhasil Raih Prestasi Membanggakan

    Ribuan pesilat dari berbagai perguruan di wilayah Cirebon dan sekitarnya mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Danyon Arh 14/PWY Cup Open 2023, yang dibuka Komandan Batalyon Arhanud 14/PWY, Mayor Arh Yanuar Yudistira, di Aula Cangehgar Komplek Arhanud 14/PWY, Jumat (27/1/2023).

    Kejuaraan pertama di awal tahun 2023 ini mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa. Terbukti antusias masyarakat pun membludak tercatat hingga 1.023 peserta, dari target hanya 400 peserta. "Para peserta dibagi menjadi beberapa kategori menyesuaikan berat badan yakni Usia Dini, Remaja, Para Remaja, dan Dewasa. Untuk kategori dewasa dibatasi usia maksimal 23 tahun," ujar Danyon Arhanud 14/PWY, Mayor Arh Yanuar Yudistira kepada Dialog Indonesia. Pihaknya juga siap untuk menjadikan kegiatan ini agenda rutin, mengingat pencak silat juga merupakan salah satu budaya bangsa yang luhur. Sekaligus pencak silat sebagai perwujudan program dari TNI Angkatan Darat untuk meningkatkan bela diri.

    Lebih lanjut dijelaskan, ada 40 kontingen yang mengikuti kejuaraan ini akan bertanding selama empat hari mulai tanggal 27-29 Januari 2023 dan 1 Februari 2023. Mereka berasal dari wilayah tiga Cirebon, Brebes, dan Subang.


Foto. Penyerahan penghargaan bagi siswa-siswi berprestasi

    Ada kabar yang menggimbarakan bagi segenap civitas akademika SMK Islam Diponegoro Losari beberapa waktu yang lalu. Perwakilan siswa/siswi dari SMK Islam Diponegoro berhasil meraih prestasi yang membanggakan dengan membawa pulang beberapa medali pada ajang Kejuaraan Pencak Silat Arhanud Open yang digelar di Cirebon.

Berikut adalah nama-nama siswa/siswi yang berhasil meraih medali di ajang tersebut, diantaranya:

  • Juara 1 diraih oleh Adinda Puja Fika Az-Zahra, Putri kategori tanding
  • Juara 2 diraih oleh Ananda Danda Saputra, Putra kategori Tanding
  • Juara 3 diraih oleh Ananda Dicky Eryansya, Putra kategori Tanding
  • Juaran 3 Diraih oleh Adinda Nia Amelia, Putri kategori Tanding
    Selamat bagi kalian para siswa-siswi yang telah mengharumkan nama sekolah SMK Islam Diponegoro Losari di ajang tersebut. Semoga kelak di hari depan akan ada lagi siswa-siswi yang bisa membawa prestasi gemilang pada ajang yang lebih prestisius. Aamiin Ya Rabbal Alamin..!!
Share this post :

Komentar baru tidak diizinkan.
 
Support : SMK Islam Diponegoro | News Mojo | Musikindo99 | Lirik Raja | Nike Ardilla
Copyright © 2023. SMK Islam Diponegoro Losari - All Rights Reserved
Admin by Hotam T. Sulaksono
Proudly powered by Blogger